Posisi Diskusi Blogger Pemula Turun Drastis



SERP Google
Kontes SEO itu memang penuh misteri, banyak hal-hal yang tak terduga di dalamnya, termasuk salah satu kontes seo Diskusi Blogger Pemula. Banyak hal-hal aneh di dalamnya, termasuk artikel Diskusi Blogger Pemula yang merosot tajam dan tak bisa dipercaya sebelumnya.

Kita tahu di kontes seo merupakan tempat mengetest kemampuan seo kita, karena di dalamnya kita akan bersaing untuk meraih posisi teratas di serp. Namun siapa sangka pada kontes Diskusi Blogger Pemula terjadi sesuatu yang tak bisa dipercaya. Posisi artikel tersebut ternyata turun merosot tajam, berbeda dengan google sandbox yang pernah saya alami (baca: Artikel Masuk Sandbox).

Awalnya saya sebenarnya tidak melakukan apa-apa, hanya membuat backlink baru dari blog baru yang saya daftarkan di sebuah platform lalu saya post dan ngelink ke artikel kontes. Namun tidak bisa dipercaya setelah kejadian itu, artikel Diskusi Blogger Pemula langsung turun merosot tajam hingga page 2, tak bisa dipercaya!

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa hanya backlink yang berkualitaslah yang harusnya memberi backlink pada artikel kontes seo tersebut. Dan ini kesalahan terbesar saya. Kemungkinan ini terjadi karena memberi backlink yang buruk ataupun backlink yang sebenarnya backlink dari blog baru adalah backlink yang buruk. Ya memang ini suatu pengalaman yang sangat berharga kepada saya.

Saya sebenarnya tidak mengharapkan hadiah-hadiah pada kontes seo, namun saya mengharapkan pengalaman-pengalaman yang seperti ini. Karena ini pertama kalinya saya serius mengikuti kontes seo, mencoba backlink-backlink, mengetest seo onpage, menerapkan konsep link building, dan lain sebagainya. Tentu ini akan menjadi kesimpulan yang berharga bagi kita semua pada saat mengikuti kontes seo agar tidak terjadi seperti saya pada kontes seo Diskusi Blogger Pemula ini.

Kesimpulan
Dari cerita di atas, kita dapat mengambil kesimpulan agar jangan terlalu mencari backlink yang sembarangan dari blog luar. Memang backlink itu bagus, tapi kalau backlink itu tidak berkualitas bahkan buruk tentu akan juga mempengaruhi yang diberi backlink itu, dan ini telah terjadi kepada saya. Saran saya lebih baik carilah backlink yang benar-benar anda kira berkualitas dan sudah teruji kualitasnya seperti masakan gitu deh harus teruji kualitasnya dari segi rasa, tampilan, dan bahan-bahannya pun diperhitungkan.

Mungkin segini dulu artikel saya mengenai Diskusi Blogger Pemula. Semoga anda tidak pernah mengalami hal ini dan dapat menjadikan ini sebagai sebuah pelajaran yang sangat berharga. :)

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Posisi Diskusi Blogger Pemula Turun Drastis dan anda bisa menemukan artikel Posisi Diskusi Blogger Pemula Turun Drastis ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2012/01/posisi-diskusi-blogger-pemula-turun.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Posisi Diskusi Blogger Pemula Turun Drastis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Posisi Diskusi Blogger Pemula Turun Drastis sumbernya.


Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors