Artikel Diskusi Blogger Pemula Kena Tendang dari SERP



ditendang dari serp
Sungguh google sangat kejam, artikel Diskusi Blogger Pemula kena tendang dari serp dan gak nongol-nongol lagi. Inilah buktinya kekejaman google sang penakluk (kayak panji aja).

Ini dibuktikan pada artikel kontes seo saya yang latihan nembak keyword "Diskusi Blogger Pemula" langsung kena tendang google abis-abisan. Lalu mengapa google melakukan ini? Mengapa artikel saya langsung terpental tak tahu page berapa.

Menurut saya artikel saya terpental karena ada 2 kemungkinan. Kemungkinan yang pertama saya terlalu sering mengubah konsep link building yang saya terapkan, konsep ini terus saya ulang-ulang karena saya masih ragu sehingga google memperkirakan saya mempermainkan google sehingga artikel saya terpental jauh.

Kemungkinan yang kedua saya optimasi berlebihan. Saya memang waktu itu lagi optimasi berlebihan pada hari h itu juga, padahal kontes berakhir masih sangat lama lagi sekitar 2 minggu lebih, namun optimasi berlebihannya terlalu cepat. Datangnya banyak backlink pada waktu yang sama tentu akan membuat google menggangap backlink yang dihasilkan adalah spam, sehingga mungkin saja google membuat tindakan ini untuk artikel saya.

Namun 2 kemungkinan di atas dapat terjadi. Karena pada waktu yang sama saya juga ngubah-ngubah konsep link building namun di sisi lain saya juga optimasi berlebihan. Ini memang menjadi pelajaran yang berharga untuk saya, apalagi ini pertama kalinya saya ikut kontes seo (padahal dulu pernah, tapi waktu awal-awal ngeblog) dan saya akan menjadikan pengalaman yang berharga ini sebagai pedang dan tantangan saya untuk kedepannya agar saya dapat menjadi lebih baik lagi dalam mengikuti kontes seo.

Karena kejadian itu, saya membuat artikel "Diskusi Blogger Pemula dan saya pun mulai melakukan link building yang sederhana saja namun pasti. Setelah beberapa jam, posisi artikel saya saat ini telah berada di posisi #5 di pageone. Semoga saja nantinya saya bisa masuk 3 besar bahkan posisi #1. Amin.

Pengalaman saya ini juga dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi teman-teman untuk tetap bersabar dan tidak terlalu berburu-buru seperti saya, yaitu optimasi berlebihan sehingga saya sendiri yang terkena dampaknya.

Sekian dulu artikel saya mengenai artikel Diskusi Blogger Pemula kena tendang dari SERP. Semoga teman-teman tidak terjadi seperti saya pada saat mengikuti kontes seo. Semoga bermanfaat

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Artikel Diskusi Blogger Pemula Kena Tendang dari SERP dan anda bisa menemukan artikel Artikel Diskusi Blogger Pemula Kena Tendang dari SERP ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2012/01/artikel-diskusi-blogger-pemula-kena.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Artikel Diskusi Blogger Pemula Kena Tendang dari SERP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Artikel Diskusi Blogger Pemula Kena Tendang dari SERP sumbernya.


Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors