Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com



Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com
Anda sedang mencari Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com khususnya di Indonesia? Anda kesulitan untuk menemukan Sumber Berita Terbaru? Beritama.com lah jawabannya.

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com adalah blog berita yang dibuat untuk visitor. Tahukah anda bahwa postingan-postingan blog ini merupakan hasil buah tangan sendiri dari pemiliknya? Sehingga blog-blog yang dimiliki oleh author blog ini pasti selalu rame. Sungguh hebat bukan?

Siapa sih sebenarnya pemilik blog sumber berita ini? Kok sepertinya namanya sangat terkenal sekali ya? Ya memang author blog ini sangat terkenal sekali orangnya, terutama dalam dunia seo, beliau bisa dibilang ahli dalam dunia tersebut. Siapa dia sebenarnya?

Sejarah Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com

Perlu anda ketahui blog berita ini dirikan oleh seorang master blog yang sukses yang bernama Dudi Jaya. Pasti anda sudah tidak asing lagi bukan dengan nama blogger tersebut? Yaps benar, dia adalah seorang anggota Diskusi Blogger Pemula yang terkenal akan diskusinya. Walaupun nama grup tersebut ada namanya pemula, namun jangan salah lho. Disana juga banyak master blogger yang dapat mengajarkan anggota-anggotanya untuk menjadi blogger yang sebenarnya. Oh ya, grup DBP tersebut didirikan oleh seorang blogger juga yaitu Deny Setia Hati.

Saat ini beliau sedang mengadakan kontes seo. Kontes SEO ini terbatas hanya untuk anggota-anggota grup blogger di facebook yaitu Diskusi Blogger Pemula. Karena saya adalah salah satu anggota di grup tersebut jadi saya ikut ambil bagian untuk meramaikan kontes SEO Sumber Berita Cerita Informasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com yang diadakan oleh Om Dudi jaya ini sekaligus juga untuk mengasah kemampuan SEO saya.

Kembali ke topik, mungkin saya hanya akan mereview sedikit saja tentang blog Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ini. Karena saya sendiri mengenal blog beritama.com ini baru kemarin sore jadi saya mohon maaf jika ada kata-kata yang salah terutama kepada pemilik blog beritama.com, Om Dudi Jaya.

Berita Utama

1. Desain Blog Beritama.com
Dari segi desain template blog Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ini saya tidak bisa mereview banyak karena ilmu desain saya masih sangat minim. Tapi setelah melihat sekilas tampilan blog beratama.com ini saya langsung tertuju pada warna background template-nya yang berwarna hitam. Menurut saya blog yang bertemakan Berita kurang pas jika menggunakan background berwarna hitam. Mungkin lebih pas jika menggunakan background berwarna putih atau warna-warna cerah.

Selain dari segi warna, tampilanya juga boleh dibilang terlalu simple. Widget-widgetnya pun belum lengkap. Tapi menurut kabar yang berhembus, blog Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ini baru saja custom domain dari alamat lamanya dudijaya.blogspot.com. Mengingat yang punya blog ini adalah seorang yang tahu banyak tentang SEO jadi mungkin tampilannya yang simple itu ada sangkut pautnya dengan SEO. Tapi entahlah.

Kelebihan template yang digunakan beritama.com ini adalah loadingnya yang super cepat. Mungkin ini pengaruh desain yang simple jadi membuat loading halaman tidak terlalu berat. Tentunya ini sangat bersahabat bagi yang memiliki koneksi internet super lambat.

2. Konten/Isi Blog Beritama.com
Dilhat dari segi konten atau isi blog Beritama.com - Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru boleh dibilang lain dari pada yang lain. Hampir semua artikel-artikel yang ada di beritama.com belum ada di blog-blog lain. Jika anda berkunjung ke beritama.com dijamin tidak akan menyesal.

Seperti judul di atas, Beritama.com adalah sebuah blog yang berisikan artikel-artikel seputar Dunia Berita, Cerita, Inspirasi , Motivasi Serta info Dunia Terbaru. Tapi setelah saya liat beritama.com belum anda unsur-unsur berita didalamnya. Mungkin karena masih baru kali ya?.

Dari segi kualitas konten saya tidak bisa berkomentar banyak. Karena menurut saya sudah cukup bagus. Untuk lebih jelasnya silakan sobat berkunjung saja ke beritama.com sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru.

Mungkin sampai disini saja deh review untuk blog Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com.

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com dan anda bisa menemukan artikel Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2012/02/sumber-berita-cerita-inspirasi-motivasi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com sumbernya.


Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors