Posisi Diskusi Blogger Pemula



Kontes SEO
Kontes SEO merupakan hal yang lazim di dunia blogger. Tentu semua blogger yang ingin mengikuti kontes seo tentunya mempersiapkan hal-hal tertentu, mulai dari tehnik link building hingga seo onpage. Semua akan dipertaruhkan di serp dan biasanya google sebagai jurinya untuk meraih teratas.

Tentu dengan beberapa tehnik yang saya lakukan, blog dummy saya pun jadi sasaran yang saya gunakan untuk mengikuti kontes seo atau latihan nembak keyword Diskusi Blogger Pemula. Posisi kontes seo Diskusi Blogger Pemula tersebut memang masih bertahan seperti mulanya.

Posisi artikel Diskusi Blogger Pemula masih sangat susah untuk mendapatkan posisi yang bagus di SERP. Bagaimana tidak, blog ini masih blog baru. Meskipun keyword on domain dan url tapi semua itu memang tidak menjamin bagusnya di serp, tergantung kepada optimasi kita terhadap suatu blog atau artikel tersebut.

Tapi yang namanya blog baru pasti belum mempunyai backlink yang cukup, dan memang ini yang saya rasakan pada saat mengikuti kontes seo menggunakan blog baru. Postingan yang kurang dari 5 bahkan tidak ada saya ikutkan, termasuk blog ini. Memang aneh, tapi saya hanya ingin mencoba, mencoba dan mencoba.

Pengalaman memang adalah hal yang menyenangkan, dari pengalaman-pengalaman itulah kita akan belajar bagaimana cara menganalisis sebuah kesalahan yang kita lakukan sebelumnya, tentu akan memberikan dampak positif yang besar bagi kita.

Untuk saat ini artikel Diskusi Blogger Pemula masih tetap pada posisi awal, yaitu posisi #1 dan #2. Namun akhir-akhir ini saya jarang mengoptimasi artikel tersebut.

Saya pikir teman-teman di DBP belum ada yang mengoptimasi, yah maka dari itu saya tunggu terlebih dahulu. Saya harap teman-teman optimasi juga yah, agar saya juga semangat mengoptimasi artikel tersebut.

Mungkin ini saja artikel saya mengenai Diskusi Blogger Pemula. Semoga bermanfaat

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Posisi Diskusi Blogger Pemula dan anda bisa menemukan artikel Posisi Diskusi Blogger Pemula ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2012/01/posisi-diskusi-blogger-pemula.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Posisi Diskusi Blogger Pemula ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Posisi Diskusi Blogger Pemula sumbernya.


Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors