Hal Menarik di Diskusi Blogger Pemula



Setiap kejadian pasti ada hal yang menarik, begitu juga di grup Diskusi Blogger Pemula yang mempunyai kejadian menarik untuk disimak bahkan aneh sekali pada nyatanya.

Ya inilah dunia kadang ada kejadian yang menarik kadang ada kejadian yang kurang menyenangkan. Seperti apa? Silakan cari sendiri bro ...
Kembali ke laptop, apa aja sih hal yang menarik di Diskusi Blogger Pemula? Mari kita simak.

Awalnya saya dulu iseng-iseng aja ke DBP (pada waktu itu anggotanya masih 40-50 doank) untuk mengecek wall-wall dan chat sama member disana. Eh ternyata ada yang manggil ane dengan sebutan ... Ada yang tahu gak?

JENG

Itulah sebutan untuk ane, tidak lama kemudian temen-temen lain juga banyak dipanggil jeng, ane tanya bingung keheranan. Ternyata setelah tanya sana-sini rupanya ada foto di dinding grup. Ane terheran-heran, karena memang pada awalnya pada ngiseng manggil jeng. Mau tahu fotonya kayak apa? Cekidot!!!

Jeng - Diskusi Blogger Pemula

Ini dimulai waktu Dedi Suparman memulai pembicaraan dengan mas Randy dengan panggilan Jeng. Sontak akupun kaget, lalu kemudian mas Setya Dwi juga memanggil nama mas Dedi dengan panggilan jeng. Lebih ane lagi mas Randy juga ikut manggil jeng. wkwk

Jeng Part 2 - Diskusi Blogger Pemula

Ini adalah foto yang kedua. Pada waktu itu member lain yaitu mas Farhan Hamzah dan Mas Leo juga ikutan manggil. Waduh pikirku ..
Bener pada foto yang pertama dunia emang udah kiamat kalau kayak gini caranya. Wkwkwkw

Lebih anehnya lagi pada saat itu mulai ditetapkan menjadi ciri khas DBP bahwa untuk memanggil nama harus mengutamakan panggilan Jeng. Namun karena adanya banyak pertentangan di beberapa pihak, ciri itupun musnah dan hilang dimuka bumi.

Bagaimana? Lucu bukan? Begitulah kejadian menarik yang pernah dialami member Diskusi Blogger Pemula pada waktu itu yang saya juga aneh dan geli saat dipanggil begitu.

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Hal Menarik di Diskusi Blogger Pemula dan anda bisa menemukan artikel Hal Menarik di Diskusi Blogger Pemula ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2011/12/hal-menarik-di-diskusi-blogger-pemula.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hal Menarik di Diskusi Blogger Pemula ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hal Menarik di Diskusi Blogger Pemula sumbernya.


Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors