Apa itu Diskusi Blogger Pemula?



Diskusi Blogger Pemula
Pada tahu belum apa itu Diskusi Blogger Pemula? Mungkin banyak bahkan dibilang sangat banyak para blogger yang belum tahu Diskusi Blogger Pemula karena memang grup ini masih cukup tertutup.

DBP atau Diskusi Blogger Pemula adalah sebuah grup yang berisi blogger-blogger yang ingin belajar. Walaupun namanya diskusi blogger pemula namun tidak bisa dinyatakan blogger-blogger di dalam grup tersebut adalah pemula semua. Tentu saja ada master-master yang rela membagikan ilmu mereka untuk para pemula-pemula yang ingin belajar.

Semua ini tentu dilakukan untuk mengembangkan kreatifitas blogger agar lebih memahami arti pentingnya ngeblog bagi mereka. Ngeblog itu tidak susah, asalkan kita melakukannya dengan senang hati dan tanpa hambatan. Insya Allah semuanya berjalan lancar.

Kembali lagi ke laptop, DBP atau Diskusi Blogger Pemula ini sudah berisi anggota 200+ dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Silakan anda bergabung di grup ini yang bersitus di dbp facebook page dan silakan anda berdiskusi disana.

Walaupun grup ini masih baru, namun kami akan tetap berjuang untuk terus mengembangkan anggota-anggotanya untuk menjadi lebih mengerti dan paham tentang dunia blogging khususnya.

Mungkin cukup ini saja bahas mengenai grup Diskusi Blogger Pemula yang didirikan oleh Deny Arya Wiranata. Jangan sungkan untuk berdiskusi.

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Apa itu Diskusi Blogger Pemula? dan anda bisa menemukan artikel Apa itu Diskusi Blogger Pemula? ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2011/12/apa-itu-diskusi-blogger-pemula.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa itu Diskusi Blogger Pemula? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa itu Diskusi Blogger Pemula? sumbernya.


1 comment

1 Januari 2012 pukul 07.31 delete

... salam kenal, gan... jadi trtarik ikut gabung nih,... pengin blajar ttg bloging dan seo ..

Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors