Sejarah Diskusi Blogger Pemula



Diskusi Blogger Pemula
Ingin tahu sejarah bagaimana berdirinya Diskusi Blogger Pemula? Semua pasti penasaran kan? Awalnya memang agak aneh sih, tapi silakan kita simak sejarah diskusi blogger pemula.

Anda tahu grup Facebook yang bernama Dhana Discussion atau yang disingkat DD? Grup itu dibuat dan dikelola bersama oleh Mbak Dhana Arsega dan adiknya Rizky Mahrizal. Dulu saya sering aktif disana untuk berdiskusi dan mengikuti event disana.

Ketertarikan saya berdiskusi disana adalah karena grup DD memang beda dari yang lain. Dhana Discussion mempunyai aturan dan jadwal. Ini memang sangat unik dan beda dari yang lain. Terlebih lagi setiap hari diadakan kuis berhadiah, saya pun mengikutinya dan mendapat 1 buah shirt dan $20 Hongkong dari Mbak Dhana yang beliau kirim dari Hongkong langsung. Terima kasih mbak Dhana.

Dhana Discussion

Begitulah logo grup yang antik itu. Setelah berjalan beberapa bulan. Mbak Dhana mulai jarang aktif lagi karena beliau harus menyelesaikan kerjaannya di Hongkong sana. Masalahpun mulai muncul, adiknya Mas Rizky tidak tahu kenapa mulai ngelantur omongannya di DD. Besoknya saya buka FB ternyata saya tidak berada di DD lagi, begitu juga dengan teman-teman yang menjadi member DD.

Saya pun langsung ke PF Mas Rizky adiknya Mbak Dhana dan ingin menanyakan hal itu. Ternyata Facebook Mas Rizky dihack oleh orang yang tidak dikenal dan semua grup yang dikelola oleh beliau, beliau bubarkan semuanya. Oh tidak.

Saya pun berniat untuk membuat grup baru bernama Diskusi Blogger Pemula. Saya menambahkan sebagian orang-orang yang tak lain adalah member DD. Diskusi Blogger Pemula pun mulai berkembang dan mendapat kesan positif dari teman-teman. Lalu apa hubungannya dengan DD?

Disini saya juga membuat aturan dan jadwal untuk DBP, nah disitulah awalnya kesamaan DD dengan DBP. Beberapa waktu berlalu, dan saya menambahkan Mbak Dhana untuk masuk ke DBP. Kesan positif muncul dari beliau. Dan hingga sekarang Diskusi Blogger Pemula akan terus berada hingga ajal menjemput.

Tidak lama hal menarik di diskusi blogger pemula, silakan baca artikel tersebut untuk lebih lanjut.

Begitulah singkatnya dari sejarah diskusi blogger pemula. Semoga anda yang membaca tidak kebingungan dengan tulisan saya yang bisa dibilang amburadul ini. Semoga bermanfaat.

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Sejarah Diskusi Blogger Pemula dan anda bisa menemukan artikel Sejarah Diskusi Blogger Pemula ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2011/12/sejarah-diskusi-blogger-pemula.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sejarah Diskusi Blogger Pemula ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sejarah Diskusi Blogger Pemula sumbernya.


1 comment

2 Januari 2012 pukul 09.19 delete

saya rindu DD mas , ya walau saya termasuk member baru waktu itu di DD , tapi sudah terasa nyaman. semoga DBP bisa menjadi pengganti yg baik

Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors