Cara Ternak Blogspot



Sebenernya gampang sih cara riset keyword
tapi lha wong ane gak bisa ngomong bener2 alias asal ceplas ceplos
yaudah ane kasih tau dengan bahasa santai dan damai

Sori bro ane riset keyword (Mulai hari ini,jam ini,menit ini,detik ini ane singkat jadi KW) pake platform BLOGCEPOT a.k.a BLOGSPOT

So , Sori yg pake platform wordpress , EMANG GUE PIKIRIN :P

Pertama2 buat blog dulu di www.blogger.com , LIVE LINK ? biarin
kedua : mulai cari keyword di https://adwords.google.com/o/Targeting/Explorer?__c=5820344190&__u=8484226470&__o=cues&ideaRequestType=KEYWORD_IDEAS#search.none
Contoh kamu ingin cari niche ''dating'' (Blog Inggris cinn)
ntar bakalan nongol tuh
dating Medium 20,400,0006, 120,000 IDR28,764

Keyword : datingCompetition : MediumGlobal Monthly Searches : 20,400,000Local Monthly Searches : 6,120,000Approximate CPC : IDR28,76Yang ane beri efek Italic bisa kalian cari tau maksudnya di http://translate.google.com/Dari niche dating bisa kalian kembangkan sendiri , cari yg lebih besar Global Monthly Searches dan Local Monthly Searches nya !ntar bakalan banyak visitor yg ngalir dari search engine ,, cmiww ^_^contoh KW kembangan dari dating , dari dating jadi datesdating : Global Monthly Searches : 20,400,000Local Monthly Searches : 6,120,000dates Global Monthly Searches : 45,500,000Local Monthly Searches : 20,400,000LEBIH MANTAP KAN !bakalan dapet banyak tuh visitor dari googletapi tunggu dulu , kan belum buat blog hehebuat blog dulu , domain sesuai dengan KW contoh : 
dates.blogspot.com , tips-dates.blogspot.com dll
gitu aja deh buat ginian , ane tau sedikit2 kalo mau menang search google , mending nanyanya ntar pas bahas SEO ^_^ CMIW
semoga gak dihajar massal ne kekeke

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Ternak Blogspot dan anda bisa menemukan artikel Cara Ternak Blogspot ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2012/03/cara-ternak-blogspot.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Ternak Blogspot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Ternak Blogspot sumbernya.


7 comments

5 Juni 2013 05.09 delete

dicobain dulu deh... siapa tahu sukses

4 Oktober 2015 07.35 delete

Terima Kasih.., Sangat Bermanfaat Sekali. Oya, saya punya banyak sekali koleksi Emban Perak | Emban Alpaka | Emban Cincin | Emban Akik | Emban Titanium | Batu Combong | Cincin Perak | Cincin Akik | Gagang Cincin | Terima Kasih atas Kunjungannya. Salam Persaudaraan dari saya.

13 November 2016 21.39 delete

mudah banget ya ternyata cara ternak blog?
Showbox - Aplikasi Dollar Gratis Android

10 Januari 2017 04.24 delete

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

20 Januari 2017 22.04 delete

,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

Ijin Share & Promot Min

[PROMOSI] ~ ( >>> PokerGT.com <<< ) Adalah Master Agen Gaple Online Terbesar, Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia
Dengan Pengalaman Di Dunia Gaple Lebih Dari 5 Tahun Serta Telah Melayani Ratusan Bahkan Ribuan Pelanggan Setia Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia.
Pelayanan Cepat Dan Online 24 Jam Nonstop, Proses Depo Dan WD Paling Aman Dan Sangat Cepat.
Ayo Tunggu Apa Lagi Segera Gabung Bersama Dan Menjadi Salah Satu Bagian Dari Kami Di ( >>> PokerGT.com <<< )
Dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Anda Sudah Bisa Bertaruh Dalam Meja Dan Memungkinkan Anda Mengumpulkan Poin Untuk Mendapatkan Hadiah Special Yang Sudah Kami Sediakan Untuk Anda.
( >>> PokerGT.com <<< ).

Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors