Nasib Wordpress Gratisan Aka Wordpress.com [Diskusi Blogger Pemula]



Jika Anda ingin membuat blog di WordPress.com (WordPress gratisan), PIKIR DULU BAIK – BAIK. WordPress.com mempunyai banyak sekali batasan – batasan untuk para penggunanya. Anda tak bisa pasang JavaScript, tak dapat mengakses html secara langsunng, tak dapat mengikuti kontes SEO, tak bisa pasang iklan (kecuali jika blog Anda sangat ramai dikunjungi orang), tak bisa bebas mencari tema (karena hanya tersedia 100 tema), tidak bisa mengganti alamat URL blog, dan batasan – batasan lainnya.

Tidakkah Anda berpikir bahwa Blogspot lebih baik daripada WordPress.com? Karena semua batasan di atas sama sekali tidak berlaku di Blogspot.

Tapi tenang saja, WordPress memiliki beberapa (ingat, hanya beberapa saja) kelebihan dibanding jasa penyedia blog yang lainnya. Misalnya, WordPress mempunyai komunitas yang bagus. Percayalah, Anda akan mendapat banyak sekali pengunjung dari komunitas blogger WordPress.
Kelebihan WordPress yang kedua, adalah Akismet. Akismet adalah pendeteksi komentar spam milik WordPress. Tidak perlu khawatir dengan komentar spam di blog WordPress Anda, karena Akismet akan mendeteksinya dengan baik. Karena adanya Akismet ini, Captcha tidak lagi diperlukan untuk mendeteksi spam (Blogspot menggunakan captcha untuk mendeteksi spam), sehingga pengunjung akan dengan mudah berkomentar. src : doarwi.wordpress.com/2010/10/30/nasib-wordpress-gratisan/

---------------
komentar :
apikkondang
30 Oktober 2010 pukul 21:55

betul tuh gan saya aja ampe pindah
dari
apikkondang wordpress com
pindah ke
apikkondang blogspot com
salam kenal

---------------
ref:
media.kompasiana.com/new-media/2011/07/03/mau-buat-blog-di-wordpress-pikir-dulu/

--------------------


Note : bagaimanapun juga antara blogspot vs wordpress >> ada kelebihan dan kekurangannya

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Nasib Wordpress Gratisan Aka Wordpress.com [Diskusi Blogger Pemula] dan anda bisa menemukan artikel Nasib Wordpress Gratisan Aka Wordpress.com [Diskusi Blogger Pemula] ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2012/02/nasib-wordpress-gratisan-aka.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nasib Wordpress Gratisan Aka Wordpress.com [Diskusi Blogger Pemula] ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nasib Wordpress Gratisan Aka Wordpress.com [Diskusi Blogger Pemula] sumbernya.


Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors