Peraturan Diskusi Blogger Pemula



Apa anda tahu Peraturan Diskusi Blogger Pemula? Anda tahu kan grup Diskusi Blogger Pemula berbeda dengan yang lainnya? Yaitu mempunyai peraturan.

Nah apa saja peraturan grup Diskusi Blogger Pemula? Mari kita simak peraturannya di bawah ini.

PERATURAN DI DBP

Kita tahu DBP tempatnya diskusi untuk blogger yang ingin belajar khususnya. Untuk kenyamanan serta kebersamaan di DBP, maka perlu dibuatnya peraturan agar membatasi kelakuan anggotanya. Dari dialog yang pernah diajukan salah satu anggota di DBP, maka berikut aturannya:

Topic khusus pada DBP adalah design, bisnis online, dan seo serta traffic.
Tolong untuk seluruh anggota harap aktif di DBP
Tidak diperbolehkan mencantumkan link di wall/status di DBP yang bersifat promosi selain pada hari minggu, kecuali hal-hal yang berguna untuk anggota, misalnya ada yang menanyakan, minta kritik dan saran tapi usahakan tidak live link. Link yang bermanfaat disini adalah link yang relevant dengan topic blog disini, terutama jika ada pertanyaan dari member lainnya, kita boleh mencatumkan referensi link.
Pada hari minggu, tidak diperkenankan untuk promosi link yang bersifat porno, menghina grup/orang lain.
Tidak diperkenankan di DBP untuk berbicara kotor dan tidak senonoh. Agar tidak menghilangkan ciri khas DBP, setiap bulan akan diseleksi anggota yang benar-benar tidak aktif di DBP.
Harap gunakan prefix sebelum menulis wall. Untuk bertanya gunakan prefix [ASK], untuk jual dan beli gunakan [WTS] dan [WTB] yang ditempatkan di awal kalimat.


JADWAL TOPIC di DBP

Kita semua tahu bahwa judul dari grup ini adalah Diskusi Blogger Pemula. Nah intinya grup ini adalah tempat berdiskusi antar blogger Indonesia. Maka dari itu saya hanya menerapkan untuk pasang link hanya boleh minggu, karena itu adalah hari refreshing dan nyaman untuk menaut link. Tolong mulai sekarang untuk tidak memasang link selain hari minggu.

Berikut jadwal topic di DBP agar bisa berdiskusi dan tidak asal nyepam:

Senin: Seo
Selasa: Bisnis Online
Rabu: Traffic
Kamis: Tutorial dan Tips Blog (Design)
Jum'at: Traffic
Sabtu: Keyword
Minggu: Refreshing (boleh menautkan link)

Catatan: Jangan terikat dengan jadwal di atas. Jika anda ingin bertanya sesuatu namun beda topic pada harinya, silakan saja kami tidak melarang.

NB : Hari minggu hanya boleh menautkan 1 Link

Untuk anda tolong untuk tidak melanggar peraturan grup Diskusi Blogger Pemula agar tidak dikik. Karena kami akan menerapkan sistem seleksi pada member yang tidak aktif. Trims.

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Peraturan Diskusi Blogger Pemula dan anda bisa menemukan artikel Peraturan Diskusi Blogger Pemula ini dengan url http://diskusibloggerpemula.blogspot.com/2012/01/peraturan-diskusi-blogger-pemula.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Peraturan Diskusi Blogger Pemula ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Peraturan Diskusi Blogger Pemula sumbernya.


Posting Komentar

 
back to topReturn to top of page Copyright © 2011 | Diskusi Blogger Pemula Template by Hack Tutors